Kamis, 12 Maret 2009

PERANG DUNIA KE3

GILAAA!!!!!!!! Kiamat sudah, najis tralala kalo kakakku bilang.
Akan ku critakan mengapa hari ini sangat menjadikan diriku hina thotho, najis tralala..
Jam 10 siang tepatnya aku berangkat dari rumah mungilku di tembalang dengan penuh hasrat ingin menyelesaikan semua tugas dari dosen, pergilah aku ke kos temenku.. jeeeeesh.......
Tak ada niatan, terbesit pikiranku tuk ke kontrakan temen deketku yang lama banged tak jumpa, terjdilah nostalgila disana, dan crita yang begitu panjang mengalir, mulut berbusa, kejang-kejang sampe-sampe sempet juga karaokean dengan sound system yang baru dia beli, sekedar menyumbangkan suara dengan pitch kontrol yang terlatih.. hahaha.. keren dah bisa punya ndiri.. Tapi inti ga pada sesi ini (kita tunda aja crita bagian ini..). nah ini yang mulai perubahan bagi hidupku, kos sapi aku menyebutnya, tiba disana aku langsung merasakan hawa yang berbeda seolah ada yang lain, perutku lapar, upsss muph heeeee... disini aku mulai kepanasan menunggu inpo temen2ku yang mo nyelesein proyek dari dosen ntu, dari jam 12 mpe jam 1 aku nunggu,, gila Cuma bengong kaya anak imbisil, ga da yang dibicaraain lagi ma temenku.. membatu, terkutuklah kaya’ malin kutang...KRIK..KRIK..KRIK.. sapi tak lama malah cabut,rapat bokk.. maklum anak kaplink, rapat melulu. Tamatlah riwayatku tak ada kegiatan..lonely..
Tapi karena sungguh baek hati atau hanya untuk menebus rasa salah aja ma aku karena meninggalkan aku, disodorinlah aku 10 kaset DVD film barat yang tampaknya bagus dari chasing judulnya,,. film 1st ”Definitlly Maybe”bagus...sayang aja nontonnya sendiri ga da yang diajak komentar,, komentar ndiri clingak clinguk ndiri.. skiiitt!. Dan sikon waktu itu masih save, aman, tentram..dan sampe datanglah makhluk kecil satu species ma sapi..jreeeeng,,,,moyen ( untuk inpo aja moy n sapi adalah makhluk kecil terlihat kembar dan suka banged yang namanya ”upil”, mungkin itu yang buad mereka twin.... twin lebih seru... HAHAHHA, tapi tenang aja tidak bahaya dan sudah terlatih,, mereka bestprendku...kikikikikikikikiki)
Yah sampe moy datang, nyawaku rada bisa bernafas lega,, huhahuhahuhah..pelm ke2pun diputer”turn it up”, balerina movie tapi keren, perut ceweknya kok bisa gitu ya sixpacks.. mana mungkin???ku aja mbentuknya ga bisa.. gimana tu?
Nah uda 60% pelm tu jalan dengan ke-PEWE.an aku ma moy nonton tu pelm, nongollah seonggok manusia hijau, berkacamata tapi mata melolok, kulit rada kriput, widiiiw........... mampus!!! Kippernya kos sapi,,, jrengjreng..anak-anak bilang” lampir”,, anak2/ pa aku ndiri y??heee..
Lagi seru-serunya eh malah dateng tu ibu kos..dengan polosnya tanya aku ma moy,”mbak maya ya?”(maya: temen kos si sapi),”bukan buk, temennya”,”oh temen mbak fitri apa mbak maya?”
Aku Cuma bisa cengengesan aja... hehehhee sapi buk..
Mana orangnya??
Ga da buk..
Wangsit-pun tak dapat terelakkan dari sesepuh itu:
Blablablabla....nyamnyamnyam....
Kaya terdengar kaya gitu,...

daRi pada omelan bertambah banyak jadi mantra mending ku cabut aja,,, cau..... sejak tu ku nyatain perang,angkatan senjata ma itu sesepuh si mpunya kosss..
Ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiii...............
Kaya mal lampir gitu,,,

huah

3 komentar:

  1. Adu adu mbroddd.. betapa malang nasib qta.. aqu juga pengen cerita ini nongol di blogqu.. hahaha.. :)

    BalasHapus
  2. kunjungan perdana minggu mlm *bawa bunga*

    BalasHapus
  3. walah belum update lagi
    salam kenal ya
    dari downlinenya si mauren

    BalasHapus